//meta SEO udi Info dan Berita Tidak Ada Windows 9, Microsoft Umumkan Produk Terbarunya Dengan Nama Windows 10 | info dan berita

Tidak Ada Windows 9, Microsoft Umumkan Produk Terbarunya Dengan Nama Windows 10


Jika ada yang memberikan anda link download windows 9, itu bohong besar, karena microsoft telah mengumumkan bahwa mereka menamai produk terbarunya dengan nama windows 10.

Selain itu, Windows 10 ini disebut Microsoft sebagai platform yang paling komprehensif saat ini. Petinggi Microsoft, Terry Myerson mengatakan kalau Windows 10 memberikan pengalaman yang tepat pada sebuah perangkat yang tepat dan di waktu yang tepat. Jadi, sistem operasi ini akan bisa dijalankan di berbagai jenis perangkat, dari yang mempunyai layar 4 inci hingga 80 inci.

Joe Belfiore mengatakan kalau perusahaannya ingin agar Windows 10 menjadi masa transisi bagi para pengguna Windows 7. Dan kehadiran Windows 10 bakal memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna Windows 7 jika dibandingkan dengan pengalaman pada saat menggunakan OS Windows 8.

Selain itu, Windows 10 juga memungkinkan penggunanya untuk bisa menggunakan beberapa desktop sekaligus. Hal ini berkat keberadaan UI Snap Assist yang ada pada platform tersebut. Tak lupa, Microsoft juga belum meninggalkan fitur layar sentuh pada sistem operasi tersebut. Namun mereka juga masih memberikan dukungan keybard serta mouse pada software terbarunya ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar