//meta SEO udi Info dan Berita Peneliti Inggris Berhasil Capai Kecepatan Download 800Mbps dengan Kabel Tembaga | info dan berita

Peneliti Inggris Berhasil Capai Kecepatan Download 800Mbps dengan Kabel Tembaga


 Inggris meneliti penggunaan kabel tembaga untuk koneksi broadband, Penelitian ini disebut dengan G.fast dan penelitian baru ini di ungkapkan oleh para peneliti bahwa  kabel tembaga ini dapat menghasilkan koneksi yang sangat cepat untuk koneksi broadband.

Dalam percobaan terbarunya, BT mengungkapkan kalau kecepatan downstream G.trial mencapai angka 800Mbps pada saat menggunakan kabel tembaga sepanjang 19 meter. Sementara itu untuk kecepatan upstream bisa mencapai angka 200Mbps. Untuk kabel yang lebih panjang, 66 meter, kecepatan downstream/upstream mencapai 700/200 Mbps.

Hasil penelitian tersebut pun lebih tinggi dibandingkan layanan koneksi broadband yang biasanya ditawarkan oleh BT Infinity. Saat ini mereka biasanya menawarkan koneksi internet dengan kecepatan dari 40Mbps hingga 80Mbps. Sementara itu untuk sebuah perusahaan yang ingin memperoleh koneksi kabel khusus bisa mendapat kecepatan hingga 10Gbps.

Penggunaan kabel tembaga dalam teknologi G.fast ini pun masih terus butuh pengembangan. BT mengungkapkan kalau kemungkinan besar pada tahun 2015 mereka baru bisa mengkomersialkan teknologi terbarunya itu.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar