//meta SEO udi Info dan Berita Alien ware 13 Laptop Tipis & Ringan Untuk Gaming | info dan berita

Alien ware 13 Laptop Tipis & Ringan Untuk Gaming


alien ware - www.infber.blogspot.com
Pagi yang cerah dengan hati yang cerah juga, kali ini infber akan memberi berita kepada kalian semua tentang laptop, bukan sembarang laptop, tapi laptop kali ini adalah laptop untuk para gamers, kita tahu Razer sudah terkenal sebagai produsen perangkat gaming dan ada juga merek Orion sebagai kompetitor, namun Alienware pun tak kalah terkenal di mana sekarang Alienware yang berada dalam naungan Dell tidak diam saja dengan meluncurkan notebook gaming yang ringan dan tipis tapi juga keren dan canggih. Coba saja lihat penampilan laptop gaming yang keren ini.

Alienware akan datang dalam 3 varian dengan resolusi berbeda-beda yaitu HD, FHD dan QHD dengan dukungan layar sentuh, di mana masing-masing memiliki resolusi dan teknologi panel sebagai berikut 1366×768 TN-panel display, 1920×1080 IPS display, touch-integrated 2560×1440 IPS

Keunggulan pada laptop ini yaitu bodinya yang hanya memiliki ketebalan 1inci atau sekitar 2.5 cm saja dan berat di bawah 4.5 pounds atau ga sampai 2kg. Proseosr yang digunakan adalah Intel core dengan pilihan i5 sampai i7, dengan kartu grafis NVIDIA GeForce 860M GTX dengan memori VGA 16GB jenis DDR3.

Alienware 13 mendukung sampai 2 SSD dan memiliki teknologi audi dari Klipsch. Selain itu tak ketinggalan segudang teknologi yang disertakan Alienware Command Center 4.0, AlienFX dan keyboard Alienware TACTX (keyboard ini bisa diprogram).

Harga Alienware 13 sampai saat ini belum diketahui tapi mungkin berkisar antara 1099 sampai 1399 USD. (Harga Alienware 14 pendahulunya mulai dari 1100 USD)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar