//meta SEO udi Info dan Berita cara artikel cepat muncul di google | info dan berita

cara artikel cepat muncul di google


cara artikel cepat muncul di google - http://infber.blogspot.com
pagi menjelang siang sobat infber, banyak orang yang ingin blog/websitenya berada di mesin pencarian google, memang google adalah mesin pencarian yang sangat populer dan banyak di gunakan di seluruh dunia ini, oleh karena itu jika blog kita terdapat di mesin pencarian google maka kemungkinan besar pengunjung blog kita akan naik.

sekarang saya akan berbagi cara agar blog kita cepat muncul di SE google, hanya dalam waktu beberapa menit blog kita akan muncul di mesin pencarian google. 

cara pertama adalah dengan submit blog kamu di google webmaster tools, masukkan URL blog kamu dan URL semua postingan kamu di alat webmaster google ini. setelah memasukkan URL lalu ketik capta yang tertera di bawah kolom kemudian submit. setelah itu tunggu permintaan kamu di proses, setelah itu coba cari URL blog kamu di SE google.com. maka blog kamu akan muncul di google.com.

cara kedua adalah dengan ping blog kamu dengan googleping.com. ping ini akan membantu mempercepat blog kamu terindex di google.com. caranya kamu kunjungi situs googleping.com setelah itu isi kolom seperti title, url, dll dengan lengkap. kemudian pindah ke bawah lalu pilih check all. jika sudah selesai klik ping. tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

dengan dua cara di atas maka insya allah artikel kamu akan cepat terindex di mesin pencarian google.com. jika itu belum cukup baca juga cara submit sitemap blog di google webmaster tools disini. itu akan membantu blog kamu terindex di mesin pencarian google.

itulah tips cara agar artikel cepat muncul di google. semoga bermanfaat. :D
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar