//meta SEO udi Info dan Berita Harddisk 8TB dari Seagate | info dan berita

Harddisk 8TB dari Seagate

Harddisk 8TB - www.infber.blogspot.com

Assalamu'alaikum, selamat pagi, kali ini inber berbagi berita harddisk yang kapasitanya sangat besar. Untuk agan yang suka mengoleksi anime, film, game, OS, software, dan data-data yang besar mungkin harddisk ini adalah harddisk yang cocok untuk agan, tetapi harganya sangat mahal, hehe. bayangkan 8 Terabyte gan, bisa koleksi ratusan anime dan film, serta puluhan game. sangat leluasa kan? tidak seperti harddisk saya yang cuma 80GB, abis nonton anime langsung hapus, sayang kan udah cape cape download abis di tonton langsung di hapus.

Harddisk ini dari merek yang terkenal yaitu Seagate, Seagate telah mengumumkan bahwa hard disk 8TB mereka telah mereka pasarkan, di mana sebelumnya Seagate sedang mengerjakan hard drive dengan kapasitas raksasa tersebut di mana teknologi yang digunakan bernama shingled magnetic recording (SMR).

Seagate telah mengirimkan harddisk 8TB ini ke partnernya yaitu perusahaan Kinetic object-oriented storage platform. Seagate mengatakan bahwa hard disk ini memiliki ketahanan kelas enterprise dan mendukung workload untuk pengompresan, serta memiliki fitur multi-drive RV tolerance dan mendukung interface SATA 6Gb/s .

Memang hard disk seperti ini cocok untuk keperluan data center dan masih belum cocok untuk penggunaan umum oleh masyarakat terutama karena harganya yang masih tergolong mahal, karena memang kelas dan pasar hard disk ini untuk keperluan perusahaan atau enterprise. Walau kami sendiri belum tahu harga pasti dari hard disk ini tapi memang hard disk jenis ini belum ada yang murah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar