//meta SEO udi Info dan Berita Facebook sedang menguji fitur stiker pada kolom komentar | info dan berita

Facebook sedang menguji fitur stiker pada kolom komentar

 komen stiker - www.infber.blogspot.com
 sumber gambar : www.beritateknologi.com

Selamat pagi kawan semua, kali ini inber akan membawakan berita dari media sosial facebook, untuk para pengguna jejaring sosial Facebook nampaknya sebentar lagi akan memperoleh fitur baru dalam akun miliknya. Fitur baru tersebut adalah pemakaian stiker yang biasanya hanya terbatas pada chatting, akan juga bisa dipakai pada kolom komentar.

Fitur tersebut pun kini bisa digunakan oleh beberapa pengguna Facebook di berbagai tempat. Dan nampaknya, Facebook tengah melakukan uji coba pemakaian fitur baru ini. Juru bicara Facebook kepada TNW mengkonfirmasi adanya kabar pengujian fitur baru tersebut.

Fitur baru yang dimaksud adalah untuk menambahkan stiker pada kolom komentar di Facebook. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Tinggal memilih stiker yang ingin dipasang, seperti halnya dilakukan pada saat chatting. Kehadiran fitur baru ini pun diharapkan bakal bisa membuat para pengguna Facebook betah berlama-lama di jejaring sosial tersebut.

Belum ada kabar mengenai kapan fitur terbaru ini akan secara resmi bisa digunakan oleh semua pengguna Facebook. Namun untuk sementara ini, Anda harus berpuas diri untuk memakai fitur stiker pada Facebook Messenger ataupun chatting.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar