//meta SEO udi Info dan Berita Google hapus game konflik gaza | info dan berita

Google hapus game konflik gaza

gambe bomb gaza - www.infber.blogspot.com

Ketika masyarakat dunia sedang sedih dan marah, zionis yang biadab itu malah membuat luka dunia bertambah dengan membuat game yang bernama bomb gaza dan gaza assault: code red, bagaimana perasaan sobat infber semua melihat apa yang dilakukan zionis yang biadab itu? saya ingin sekali melakukan sesuatu yang bisa membantu palestina, tetapi mau bagaimana, kita hanya bisa mendo'akan mereka, dengan do'a mudah mudahan mereka bisa terlepas dari penjajahan israhell itu.

Karena masyarakat dunia tidak berkenan dengan adanya game yang buat untuk sistem operasi android tersebut, maka masyarakat dunia banyak yang mengencam dan menyampaikan kritik kepada google untuk menghapus game tersebut, dan akhirnya dalam waktu dekat ini google menghapus game tersebut dari google play.

Meskipun google sudah menghapus dua aplikasi game konflik Gaza, Bagaimanapun juga masih ada dua game lain yang juga mensimualsikan konflik Gaza, yaitu Iron Dome dan Hamas Rocket. mudah mudahan google segera menghapus game2 yang memanfaatkan konflik yang sedang memanas antara dua agama ibrahimi ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar