//meta SEO udi Info dan Berita Mourinho bisa optimalkan fabregas | info dan berita

Mourinho bisa optimalkan fabregas

 fabregas - www.infber.blogspot.com
 
Saat melawan ke kandang Burnley tadi malam, Chelsea memengankan pertandingan dengan skor akhir 3-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Diego Costa, Andre Schuerrle, dan Branislav Ivanovic menjadi pencetak gol untuk The Blues.

Kendati tak mencetak gol, Fabregas dicatat oleh situs resmi Premier League mendapatkan nilai tertinggi dengan ponten 7,82.

Sementara itu, Whoscored mencatat bahwa Fabregas melakukan 87 persen pass accuracy dan 104 kali melakukan sentuhan. Mourinho pun tampak bisa mengoptimalkan kemampuan Fabregas jika dibandingkan dengan Barcelona.

Selama memperkuat Los Cules, Fabregas lebih banyak dimainkan di posisi false nine atau sayap. Sementara di Chelsea, dia diberi peran sebagai gelandang tengah.

"Saat pemain merupakan pilihan pertama Anda, maka sangat sulit untuk membuat kesalahan. Fabregas merupakan pilihan pertama kami di posisi itu," kata Mourinho di Guardian.

"Untuk Barca, dia merupakan seorang fake nine, pemain nomor 10, dan seorang pemain sayap. Tapi, saya tahu dan dia tahu posisi terbaik untuknya, jadi dia memberikan apa yang benar-benar kami butuhkan," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar