//meta SEO udi Info dan Berita Flappy bird menghasilkan ribuan dollar | info dan berita

Flappy bird menghasilkan ribuan dollar


flappy bird - http://infber.blogspot.com/
berita kali ini adalah berita tentang game, jarang orang yang tidak suka dengan game, betul kan temen2 infber? gak di rumah, gak di sekolah, gak dimana mana pasti yang namanya game itu banyak ditemui, ketika saya sekolah dulu, saya sering bermain game flappy bird dengan teman teman sekelas saya.

game yang satu flappy bird ini memang sedang populer sekarang ini, sampai sampai di facebook juga ada game ini, kepopulerannya ini kabarnya membuat sang developer menghasilkan $50.000 amerika perharinya, jumlah yang sangat fantastis bukan? developer indie dari Vietnam bernama Dong Nguyen ini mengatakan Dalam wawancaranya dengan The Verge, bahwa game sederhana tersebut berhasil mendatangkan pemasukan sebesar 50 ribu USD per hari.

 memang jika dibandingkan dengan game game lain seperti candy crush saga penghasilan tersebut tidak terlalu tinggi, namun untuk game yang sesederhana namun seru itu penghasilan tersebut cukup tinggi, Melalui akun Twitternya, Nguyen pun sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat terhadap game miliknya tersebut. Dia pun menilai bahwa masyarakat terlalu menilai tinggi game tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar