//meta SEO udi Info dan Berita Windows 9 Treshold versi Preview akan Dirilis September 2014 | info dan berita

Windows 9 Treshold versi Preview akan Dirilis September 2014


Windows memang sistem operasi yang populer dan banyak digunakan, apalagi di indonesia, sistem operasi hampir ada di setiap komputer yang ada di indonesia. akan tetapi saat ini Microsoft sedang dalam masa pergolakan di mana sistem operasi Windows 8 mengalami banyak masukan negatif dari para penggunanya dan update ke Windows 8.1 sepertinya belum memuaskan para konsumennya juga sehingga versi Windows 9 yang akan menjadi penerus menjadi versi yang sangat penting untuk memperbaiki dan mengembalikan kejayaan Windows.

Windows 9 yang memiliki kode “Treshold” versi Preview mungkin akan diluncurkan bulan September ini atau awal Oktober untuk mendapatkan masukan, ujicoba dari para pengguna sehingga diharapkan saat versi Windows 9 akan diluncurkan akan mendapatkan sambutan positif dari pasar.

Nantinya bagi pengguna versi preview ini akan mendapatkan update bulanan otomatis yang akan menghadirkan perbaikan dan fitur baru secara berkelanjutan sampai rencananya versi Final yang dijadwalkan pada bulan April 2015 tahun depan.

Rencana fitur baru yang ada pada Windows 9 adalah tombol start menu, integrasi dengan Cortana, penghapusan bar Charms, kemampuan menjalankan aplikasi Metro dalam mode Window dan dukungan untuk multiple virtual desktop serta beberapa perubahan UI.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar