//meta SEO udi Info dan Berita fans chelsea sebut lampard penghianat | info dan berita

fans chelsea sebut lampard penghianat

 lampard manchester city - www.infber.blogspot.com

kepindahan frank lampard memang banyak yang berpendapat negatif dari berbagai pihak, seperti pada postingan sebelmunya dari infber yaitu kritikan dari wenger.dan sekarang tidak hanya arsene wenger, fans chelsea mantan clubnya pun memberikan reaksi negatif terhadap pemain tengah tersebut. manuel pellegrini manager city juga heran dengan perlakuan fans chelsea tersebut

Lampard meninggalkan Chelsea setelah 13 tahun. Gelandang veteran Inggris itu lantas melanjutkan karier dengan bergabung New York City tapi akan bermain untuk City dalam status pinjam sampai Januari 2015.

Tak sedikit fans The Blues yang mengecam Lampard usai hengkang ke kubu rival. Lampard bahkan sempat disebut sebagai 'pengkhianat'.

"Saya tidak mengerti dengan reaksi fans Chelsea yang mengatakan bahwa dia adalah seorang pengkhianat," kata Pellegrini yang dikutip ITV.

"Masalahnya bukanlah Frank Lampard tidak mau menandatangani kontrak baru dengan Chelsea, justru Chelsea yang tidak menginginkan dia lagi."

Selama nyaris 1,5 dekade berseragam 'Biru', Lampard meraih tiga titel liga, empat Piala FA, dan satu Liga Champions. Ia juga menjadi topskorer Chelsea dengan 211 gol.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar