//meta SEO udi Info dan Berita Keliling indonesia menggunakan google street views | info dan berita

Keliling indonesia menggunakan google street views

pulau komodo - www.infber.blogspot.com


Sahabat infber, Apakah anda senang berjalan jalan? dan apakah anda ingin pergi berkeliling di indonesia? jika ya, anda bisa mencoba vitur google views yang saat ini bisa mengakses indonesia. anda tidak perlu cape cape dan bisa menghemat uang anda, karena anda cukup menyediakan sebuah komputer dengan koneksi internet.

Layanan Google Street View sudah memiliki rekaman foto-foto untuk sejumlah area di empat kota di Indonesia mulai hari ini, Sejumlah jalanan di Jabodetabek, Surabaya, Bogor, dan Bali kini bisa dijelajahi secara virtual melalui layanan pemetaan Google ini.

Saat ini Indonesia bersama dengan beberapa negara Asia lainnya  seperti  Kamboja, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, Thailand serta Bhutan.  kini secara resmi didukung oleh Google Street View. Secara khusus, untuk proyek Street View ini, pihak Google melakukan kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Proyek Google Street View di Indonesia ini telah dimulai sejak tahun 2012 lalu. Sempat terjadi beberapa insiden yang melibatkan mobil Street View, namun kini semuanya sudah membuahkan hasil.

Tak hanya itu, Street View juga dapat menampilkan pemandangan alam liar dan bawah laut yang ada di Indonesia, tepatnya Taman Nasional Komodo. Kehadiran gambar alam liar tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Google dengan Catlin Seaview Survey.

Country Head Google Indonesia, Rudy Ramawy berharap kalau Street View dapat membantu sebagai alat untuk mempromosikan pariwsiata Indonesia. Terlebih Indonesia merupakan negara kepulauan dengan pemandangan yang sangat cantik.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar