//meta SEO udi Info dan Berita alonso dan ferrari jadikan mercedes motivasi | info dan berita

alonso dan ferrari jadikan mercedes motivasi


mercedes - www.infber.blogspot.com
Selamat siang sahabat infber, berita kali ini adalah berita sport F1, Pada awal musim 2014 mercedes tiba tiba tampil mengejutkan dengan kekuatan baru, Fernando Alonso menyebut prestasi Mercedes menjadikannya motivasi untuk bangkit. ya, kekuatan F1 di wala 2014 ini menjadi berubah dengan mercedes yang menjadi tim nyaris tidak tersaingi oleh para pesaingnya.

Dari 11 balapan yang sudah dilalui di musim ini, duo Lewis Hamilton dan Nico Rosberg berhail meraih 10 pole position dan mengumpulkan sembilan kemenangan. Dengan hanya ada delapan balapan tersisa di tahun ini, diyakini tinggal menunggu waktu saja sampai Mercedes meraih gelar juara dunia pebalap dan konstruktor.

"Mercedes sudah mengejutkan semua orang," sahut Alonso di Telegraph.

"Sekarang kami mulai terbiasa melihat mereka mendominasi setiap akhir pekan, tapi saya ingat saat kami berada di Jerez dan Bahrain untuk melakukan tes mobil baru dengan teknologi yang sangat kompleks. Kami semua kesulitan, tapi mereka langsung tampil oke. Dan sekarang dari 11 balapan mereka sudah menang sembilan kali dan hampir selalu di baris terdepan. Saya akan katakan mereka adalah kejutan terbesar - kejutan yang bagus - di tahun ini," lanjut juara dunia dua kali itu.

Berkebalikan dengan Mercedes, Ferrari dan Alonso masih belum mampu bangkit. Hasil terbaik yang didapat driver asal Spanyol itu adalah posisi dua pada balapan di Hongaria. Sementara Kimi Raikkonen malah sama sekali belum finis di lima besar.

"Mercedes adalah motivasi buat kami. Kami tahu kami bisa berbuat lebih baik lagi karena kami belum menghasilkan sesuatu yang bagus sejauh ini. Kami membuat beberapa kemajuan, tapi tolok ukurnya sudah berubah - tahun lalu Red Bull, kali ini Mercedes."

"Sederhana saja, kami harus mengatasi masalah kami dan mencoba menyamai level mereka," lanjut Alonso.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar