//meta SEO udi Info dan Berita Angry Bird Stella akan diluncurkan 4 september | info dan berita

Angry Bird Stella akan diluncurkan 4 september

angry bird stella - http://infber.blogspot.com/

Game angry bird memang sangat populer, bahkan game ini menempati peringkat satu di mesin pencarian google, memang game ini sederhana tetapi yang membuat game ini sepopuler sekarang adalah game playnya. termasuk saya juga suka bermain game ini, apakah sobat infber juga suka memainkannya?

Berdasarkan informasi yang diterima dari Rovio, perusahaannya akan segera meluncurkan versi terbaru game yang cukup fenomenal, Angry Bird Stella. Angy Bird versi terbaru ini secara resmi akan diluncurkan pada 4 September mendatang. Angry Bird Stella terintegrasi dengan dengan beberapa operasi sistem utama, yaitu Android, iOS, dan Windows Phone.

Pihak developer telah merelease trailer game yang sepertinya bakal menjanjikan game yang lucu dan penuh aksi. Seperti apa yang dinyatakan Rovio “a tale of fun, friendship and fearlessness.” Akan muncul beberapa karakter baru dalam game ini, seperti Gale, Dahlia, dan Willow. Tetunya, karakter utama dalam vaersi kali ini adalah Stella. Karakter ini mungkin sudah dikenal oleh Beberapa user game Rovio sebelumnya .

Selain Angry Birds Stella, Rovio juga bakal merelease Angry Birds Transformers. Rencananya, versi ini akan direlease pada akhir tahun ini atau awal tahun mendatang. Angry Birds Stella dan Angry Birds Transformers memang menjadi game yang layak ditunggu bagi pencinta mobile modern game.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar