//meta SEO udi Info dan Berita WhatsApp rilis versi 2.11.318 | info dan berita

WhatsApp rilis versi 2.11.318

whats app versi 2.11.318 - http://infber.blogspot.com/

Saat ini WhatsApp messenger untuk android telah merilis versi terbaru dengan menambahkan dukungan untuk Android Wear. WhatsApp versi 2.11.318 yang masih dalam tahap beta. Bagi sahabat infber pengguna android yang aktive di media sosial dan senang melakukan chatting bisa langsung mendownloadnya di situs resminya di sini.

Seperti dilansir dari Digit.in, Rabu (6/8/2014), yang menarik dari versi terbaru ini adanya preview lengkap pesan diterima dan pesan suara.
Untuk membalasnya, Anda bisa membalas langsung dengan suara Anda.  Pesan suara merupakan yang paling menarik dari update kali ini
Aplikasi ini juga bisa menunjukkan nama individu pengirim dalam percakapan grup. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengirim tanggapan yang sudah tersedia seperti “Yes”, “No”, “HaHa” dan “LOL”.

Saat ini pemakai WhatsApp sudah mencapai lebih dari 500 juta pengguna. Bagi Anda yang memiliki Smartwatch seperti LG G Watch atau Samsung Gear Live bisa langsung mencobanya sendiri. Aplikasi ini bisa di download di website resmi WhatsApp, sayangnya masih belum tersedia di Google Playstore.


Layanan internet messaging yang sudah diakusiasi facebook beberapa bulan yang lalu ini telah memiliki 500 juta lebih pengguna. Dengan integrasi Android wear, sangat menarik untuk menuggu kejutan yang akan diberikan oleh Mark Zuckenberg pemilik media sosial facebook tersebut terkait paduan antara Oculus, Smartwatch, dan Smartphone.





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar