//meta SEO udi Info dan Berita Arsene Wenger Mengkritik Peminjaman Lampard ke City | info dan berita

Arsene Wenger Mengkritik Peminjaman Lampard ke City

frank lamprad - http://infber.blogspot.com/

Sobat infber, berita kali ini adalah berita dari inggris, yaitu frank lampard, frank lampard yang memiliki keterampilan dalam mengatur ritme permainan dan yang kita kenal memiliki tendangan yang sangat keras dan akurat. keterampilan lampard memang membuat tim raksasa menginginkannya. dan pada waktu dekat ini lampard dipinjamkan oleh new york city ke manchaster city untuk enam bulan mendatang. dan sekarang gelandang chelsea itu sudah tercatat sebagai pemain New York City yang berlaga di Major League Soccer.

Akan tetapi Pelatih Aresenal Wenger menilai apa ayang dilakukan City sebagai bagian dari mengakali jatuhnya sanksi dari UEFA. Karena melanggar aturan Financial Fair Play, City dihukum hanya diperbolehkan membawa 21 pemain dalam skuatnya untuk pertandingan Liga Champions. Jumlah tersebut harus termasuk lima pemain home-grown.  

Selain itu City juga cuma boleh berbelanja 49 juta poundsterling di musim ini. Kedatangan Lampard yang berstatus pinjam tak akan masuk hitungan pengeluaran belanja. Yang jadi sorotan Wenger adakah New York City merupakan klub yang berafiliasi dengan Manchester City. Di seluruh dunia ada dua klub lain yang sebagian pemilikannya dipunya City yakni Melbourne City di Australia dan Yokohama F Marinos di Jepang.

"Apakah ini cara untuk mensiasati fair play? Saya tidak tahu," seru Wenger di Telegraph.

"Itu sepertinya semua klub milik City memberi sokongan pada Manchester City - Saya dengar mereka mau membeli lima klub di seluruh dunia. Saya tak cukup tahu soal aturannya, tapi mereka membeli franchise sebuah klub seharga US$ 59,4 juta untuk bisa tampil di Amerika Serikat musim depan,"
 

lanjut Wenger New York City adalah klub baru di MLS. Mereka baru akan ikut bersaing di kompetisi liga Amerika Serikat mulai musim depan. New York City belum lama ini juga mengontrak David Villa, namun karena belum ada kompetisi yang diikuti striker asal Spanyol itu dipinjamkan ke Melbourne.

"Saat ini para pemain yang dibeli meraka tidak akan bisa bermain sampai tahun depan, jadi mereka mendaftarkannya di klub lain dan bisa diperoleh dengan cara pinjam."

"Kami cukup gembira memakai uang yang kami punya untuk menjalankan satu klub saja - tidak ada banyak surplus yang kami punya untuk bisa menjalankan klub lain," cetus Wenger soal peluang Arsenal mengikuti langkah City..
 
Pelatih Arsenal itu mengatakan kepada pers: "Ini adalah kejutan.

"Setelah laporan kita dengar, itu adalah kejutan tapi tampaknya semua ini klub City akan memberi makan klub utama, Man City. Aku mendengar mereka ingin membeli lima klub di seluruh dunia."

"Saya tidak tahu aturan cukup baik tapi mereka membawa waralaba sebesar $ 100 juta untuk bermain di Amerika musim depan."

"Saat ini para pemain mereka menandatangani tidak bisa bermain sampai tahun depan sehingga mereka akan mendaftarkan mereka di klub-klub di mana mereka menempatkan mereka dan mereka bisa keluar dengan status pinjaman."

"Apakah cara untuk berkeliling fair play? Saya tidak tahu. Kami senang untuk mendedikasikan uang untuk hanya menjalankan klub kami. Tidak ada banyak kelebihan untuk menjalankan klub lain."



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar