//meta SEO udi Info dan Berita MU menjuarai ICC 2014 | info dan berita

MU menjuarai ICC 2014

MU juara ICC 2014 - www.infber.blogspot.com

Sahabat infber. berita sekarang dari amerika serikat yang di gelar laga final antara manchester united melawan liverpool di internasional champions cup 2014. yang kita tahu kedua team ini memiliki banyak fans di dunia khususnya di asia. MU dan liverpool yang sama sama tak terkalahkan pada laga sebelumnya bertemu di laga final tadi pagi.

sejak awal pertandingan kedua team bermain terbuka, hingga pada akhirnya berkat tekanan sterling, dia dijatuhkan di kotak penalti dan menghasilkan tendangan penalti, steven gerrard yang mengambil eksekusi penalti tidak menyia nyiakan peluang tersebut, 1-0 liverpool memimpin jalannya permainan hingga babak pertama usai.

pada babak kedua MU yang di beri instruksi oleh van gaal untuk bermain lebih memanfaatkan lebar lapangan akhirnya bisa memecah kebuntuan mereka, lewat assis hernandes pemain nomor 10 wayne rooney menceploskan bola ke sudut gawang liverpool hingga kiper tidak bisa menjangkau bola tersebut dan merubah skor menjadi 1-1. gol wayne rooney ternyata membuat anak asuhan van gaal ini menjadi lebih semangat, dan akhrinya mereka bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat tendangan keras juan mata, mantan pemain chelsea ini menendang bola dengan keras dan mengenai pemain lawan sehingga kiper salah antisipasi.

setelah unggul 2-1, MU makin memantapkan kemenangannya lewat gol lingard, dengan gol lingard ini MU memperjauh jarak skor menjadi 3-1. dan hingga peluit akhir pertandingan di bunyikan skort tetap 3-1. dengan usaha dan semangat yang dimiliki oleh anak anak red devils itu MU menjuarai Internasional champions cup 2014 yang di gelar di amerika serikat. ini merupakan sebuah prestasi yang di dapat oleh pelatih van gaal.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar