//meta SEO udi Info dan Berita AHM Baru Meluncurkan All New Honda CBR150R | info dan berita

AHM Baru Meluncurkan All New Honda CBR150R


All New Honda CBR150R - www.infber.blogspot.com


All New Honda CBR150R yang diproduksi secara lokal baru saja diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), Minggu (7/9) lalu. Meski demikian, animo pecinta motor sport di Indonesia begitu besar akan kehadiran motor tipe baru penerus Honda CBR150R ini.

Banyak pecinta motor sport yang melakukan pre-order untuk memiliki motor sport ini di www.madeofchampion.com sejak 5 September lalu.  All New Honda CBR150R telah dipesan 724 unit. Melihat animo yang begitu besar diharapkan penjualan motor sport ini akan mengulang sukses pendahulunya yang telah terjual lebih dari 31.000 unit sejak diluncurkan September 2011.

Honda mengapresiasi konsumen yang telah memesan All New Honda CBR150R. 150 pemesan pertama dapat bertemu pebalap Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dua di antara 150 konsumen yang beruntung tersebut adalah Nanang Fatkhurrohman asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah dan Yustin Ricky Wijaya asal Makassar.

“Saya sangat, sangat, sangat senang mendapatkan kesempatan Bertemu dengan rider Honda di MotoGP yakni Marquez & Pedrosa. Kapanpun itu saya siap untuk berangkat ke Jakarta, Bertemu dengan idola untuk foto bareng dan minta tanda tangan,” ujar Nanang Fatkhurrohman dengan penuh semangat.

“Sebenarnya tanpa ada iming-iming ketemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa saya juga akan tetap beli motor ini. Karena saya fanatik dengan Honda. Tapi kalau bisa Bertemu ya lebih mantap lagi, senang sekali. Kapan lagi bisa Bertemu mereka,” ujar Yustin Ricky Wijaya yang hobi menonton MotoGP tersebut.

Nanang dan Yustin memang penggemar fanatik motor Honda dan telah lama menanti-nantikan kehadiran All New Honda CBR150R. Baik Yustin maupun Nanang telah lama bermimpi memiliki motor sport full-fairing. Namun, selama ini belum ada tipe yang harganya cocok karena masih diimpor dari luar negeri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada konsumen Indonesia yang sudah memilih All New Honda CBR150R dan melakukan pembelian online. Sepeda motor sport impian ini akan segera kami kirimkan ke rumah konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Thomas Wijaya General Manager Sales Division AHM menanggapi penjualan online All New Honda CBR150R.

Sebanyak 1500 pemesan pertama akan memperoleh hadiah jaket racing eksklusif dari Honda. Sedangkan bagi 150 pemesan pertama akan mendapatkan kesempatan meet and greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar