//meta SEO udi Info dan Berita Goat Simulator Kini Tersedia di Android dan iOS | info dan berita

Goat Simulator Kini Tersedia di Android dan iOS


Jika anda ingin memainkan game yang konyol dan juga menggelikan maka anda bisa memainkan game Goat Simulator. Game ini akhirnya telah tersedia di Android dan juga iOS dan tentu saja game ini resmi dari pembuatnya yaitu Coffe Stain Studio dan berbeda dengan tiruan yang sebelumnya telah meluncur terlebih dahulu.

Secara garis besar, game ini bisa dikatakan game dengan penuh bug, tampilan yang buruk dan juga kekacauan yang dipadukan untuk menciptkan sebuah humor yang konyol. Pada versi mobile, anda akan mendapatkan joystick virtual untuk menggerakkan, tombol untuk melompat, menyundul dan juga mengambil (dengan lidah). Tentu saja di game ini ada tujuannya dan juga penghargaan bagi yang telah menyelesaikan misi atau juga tujuannya. Tetapi apabila anda tidak ingin menjalankan misi maka anda bisa berbuat onar di dunia tersebut. bahkan anda juga bisa berganti kostum dan juga menggunakan jetpack.

Jika anda berminat untuk bermain Goat Simulator, anda bisa mengunduhnya secara langsung di Play Store atau juga App Store. Tetapi untuk android anda harus menjalankan versi 4.0.3 atau lebih dan untuk perangkat Apple anda harus memiliki iOS 6 atau lebih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar