//meta SEO udi Info dan Berita Swing Copters Game Baru Dari Pencipta Flappy Bird | info dan berita

Swing Copters Game Baru Dari Pencipta Flappy Bird


swing copter - www.infber.blogspot.com

Dong Nguyen selaku pencipta dari Game yang menghebohkan yaitu Flappy Bird. Kali ini nampaknya Dong Nguyen menepati janjinya untuk memberikan game baru setelah Flappy Bird ditarik dan game tersebut diberi nama “Swing Copters” yang tidak kalah sulitnya dengan Flappy Bird.

Game ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan Flappy bird yaitu terbang dengan melewati beberapa rintangan dan bedanya jika Flappy Bird horizontal maka Swing Copters vertikal. Untuk memainkannya juga mudah karena anda hanya tinggal menekan layar dimana saja untuk menerbangkan karakter dengan topi heli diatasnya.

Sama seperti Flappy Bird, game ini tidak akan membiarkan anda mendapatkan skor yang tinggi atau mungkin anda bahkan tidak bisa mencapai angka 1. Maka dari itu tidak akan ada saran yang berarti pada game ini untuk mengunduh game swing copters ini, anda bisa mengecek pada Google Play Store.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar