//meta SEO udi Info dan Berita Laptop dan PC gaming terbaru dari Lenovo | info dan berita

Laptop dan PC gaming terbaru dari Lenovo

laptop dan pc gaming lenovo - www.infber.blogspot.com

Lenovo mengumumkan pada 2014 IFA  Consumer Electronics Unlimited show di Berlin dua PC gaming berperforma tinggi baru yaitu Y70 Touch, Lenovo sentuhan pertama laptop 17 inci dengan prosesor terbaru dan grafis teknologi untuk HD gaming, dan Erazer X315.

Erazer X315: Smooth, Immersive Gaming with Design Flare
Lenovo Erazer X315 adalah tambahan terbaru untuk lini Lenovo 
desktop PC gaming. Untuk memanjakan pengguna Erazer X315 dilengkapi dengan fitur AMD Radeon R9 grafis seri, prosesor quad-core dan sampai 2TB SSHD, memori mencakup hingga 12GB, empat port USB 3.0 dan always-on USB charging port untuk meningkatkan konektivitas. Kekuatan dan kecepatan gabungan memungkinkan pengguna untuk memainkan game paling intens mulus tanpa lag. Erazer X315 meningkatkan pengalaman gaming dengan audio yang mendalam yang menampilkan dukungan suara 7.1 channel dan perangkat tambahan Dolby.

Sasis baru dirancang memiliki depan pencahayaan LED dan profil futuristik yang meniru garis-garis halus dari baju besi kesatria. Panel depan juga dilengkapi satu sentuhan penutup port untuk memudahkan akses dan ventilasi udara tersembunyi yang membuat sejuk perangkat saat game sedang memanas.

Y70 Touch: Extreme Performance for HD Gaming
Lenovo Y70 Touch hadir dengan hingga generasi ke-4 prosesor Intel Core i7 dan grafis NVIDIA GTX kuat, sehingga ideal untuk digunakan hiburan berat dan HD game. Pada 17 inci, Y70 Touch Lenovo laptop touchscreen terbesar, membuka tingkat yang baru interaksi untuk mengedit video, berbagi sosial dan game.
 
Y70 memberikan fantastis audio dan visual pengalaman, dengan layar FHD yang membawa film dan permainan menjadi hidup dengan warna yang disempurnakan, kejelasan dan resolusi. speaker stereo JBL dirancang dan subwoofer dipasangkan dengan Dolby Advanced Audio memberikan pengalaman audio yang benar-benar mendalam dan jarang ditemukan pada laptop.

Y70 Touch lebih tipis dan lebih ringan dari kebanyakan laptop lain. Y70 touch juga dilengkapi hingga lima jam masa pakai baterai dan memori dan penyimpanan disesuaikan pilihan, dengan sampai 16GB DDR3L dan 1TB penyimpanan SSHD atau 256GB SSD storage.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar