//meta SEO udi Info dan Berita Logitech K480 Bluetooth Multi Device Keyboard | info dan berita

Logitech K480 Bluetooth Multi Device Keyboard

Logitech K480 Multi Device - www.infber.blogspot.com

Saat ini masyarat sudah banyak yang menggunakan smartphone dan tablet, entah itu dikalangan orang dewasa, dan remaja, bahkan sering dilihat ada anak kecil yang menggunakan smartphone, akan tetapi kita para pengguna sering kesulitan saat untuk mengetik pada smartphone karena huruf yang disediakan agak kurang cocok dengan jari tangan kita, mungkin hal ini tidak berlaku bagi orang yang sudah lama menggunakannya, tapi bagi pengguna baru ini cukup sulit.

Melihat kebutuhan tersebut, Logitech produsen aksesoris komputer serta gadget top dunia meluncurkan produk keyboard Bluetooth K480 Multi Device baru yang inovatif yang bisa digunakan pada berbagai perangkat baik komputer, smartphone maupun tablet Anda, bahkan tidak mempermasalahkan sistem operasi yang digunakan, karena keyboard ini mendukung OS Windows, Mac, serta iOS, Android bahkan Chrome OS.

Tidak hanya smartphone dan tablet, keyboard ini juga bisa di gunakan pada PC atau komputer, Fitur dan teknologi Keyboard K480 ini dibuat lebih canggih dari keyboard bluetooth Logitech yang ada saat ini. Misalnya Logitech Ultrathin Keyboard Mini. Dari segi fungsi, keyboard Logitech Ultrathin Mini hanya ditujukan khusus untuk pengguna iPad Mini dan tidak dapat digunakan sekaligus untuk perangkat yang berbeda. 

Logitech K480 Multi Device - www.infber.blogspot.com

Pada keyboard ini juga terletak slot untuk meletakkan gadget kita baik smartphone serta tablet bersamaan sehingga nyaman untuk dilihat sambil mengetik. Anda bisa menghubungkan 3 perangkat sekaligus pada keyboard ini yang dilengkapi knop/tombol dial di sebelah kiri keyboard penyetel bernama Easy-Switch untuk berganti perangkat terhubung yang sedang aktif.

tombol dial di sebelah kiri keyboard penyetel bernama Easy-Switch - www.infber.blogspot.com

Untuk harga keyboard Bluetooth K480 ini dijual dengan harga 50 USD serta mulai dipasarkan di US dan Eropa pada Oktober ini yang tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar