//meta SEO udi Info dan Berita karakter animasi clippy akan kembali lagi di windows 9 | info dan berita

karakter animasi clippy akan kembali lagi di windows 9

karakter slippy - http://infber.blogspot.com/


Kabarnya Microsoft akan mengembalikan beberapa fitur lamanya ke produk yang akan datang seperti windows 9. Sebelumnya muncul kabar kalau mereka mengembalikan Start Menu, ternyata tidak hanya itu, kini Microsoft akan mengembalikan fitur karakter animasi clippy yang pernah hadir pada produk sebelumnya.

Karakter clippy ini diberitakan akan hadir pada produk untuk membantu pekerjaan perkantoran yaitu microsoft office 16. Seperti pada karakter Clippy di masa lalu, fitur ini pun akan memberikan panduan kepada pengguna Office. Selain itu, Microsoft juga dikabarkan bakal memberikan pendekatan yang lebih modern pada karakter ini, sehingga pengguna Office bisa memperoleh informasi dengan lebih mudah.

Selain itu, Clippy juga disebutkan sebagai wujud dari Cortana pada Office di Windows 9. Dengan begitu, pengguna Windows bisa mengucapkan perintah suara untuk mempelajari fitur serta informasi lebih detail mengenai produk Office terbaru itu sehingga pengguna bisa merasakan windows yang lebih hidup, keren bukan? Namun kalau hal ini benar dilakukan oleh Microsoft, maka mereka terlebih dulu harus mendatangkan Cortana ke Windows.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar