//meta SEO udi Info dan Berita Di Penjara Akibat Sering SMS dan Menelepon | info dan berita

Di Penjara Akibat Sering SMS dan Menelepon

sms - www.infber.blogspot.com

Memang sih obat kangen itu ya bertemu atau menghubungi orangnya, tapi kalo berlebihan akibatnya juga bisa runyam, Seperti yang di alami oleh seorang pria di prancis ini, dia menjalani hukuman tahanan selama 10 bulan ditambah denda sebesar 1300$ atau setara dengan 15 juta rupiah karena pria tersebut sering mengirim SMS dan melakukan panggilan telepon ke mantan pacarnya.

gila, cuma gara-gara gitu doang masuk penjara, ini bisa jadi pelajaran nih bagi para sobat infber yang jomblo yang suka menteror orang. Pria tersebut diketahui telah putus dari mantan pacarnya pada tahun 2011 setelah sebelumnya mereka tinggal bersama dalam beberapa waktu. Rumah yang mereka tinggali itu merupakan rumah milih sang Pria dan pada saat mereka berpisah pria itu mengharap adanya terimakasih dari mantan pacarnya.

Tetapi, mantan pacarnya tidak mau berterimakasih, jadi mungkin pria tersebut kesal atas perlakuan yang didapat dari mantan pacarnya, sehingga dia mulai melakukan SMS dan menelepon  mantan pacarnya. Dalam jangka 10 bulan total terdapat 21.807 pesan dan panggilan telepon yang dilakukan oleh pria tersebut. Dengan jumlah sebanyak itu, maka setiap harinya paling tidak pria tersebut melakukan panggila dan mengirim SMS 72 hingga 73 kali.

gila, dalam 10 bulan setiap harinya dia ngirim pesan dan nelepon, apa gak kriting itu jari. tapi bisa juga pria itu menggunakan bomb sms yang marak di internet. Pria berusia 33 tahun tersebut pun mengatakan kalau dia berharap paling tidak mantan pacarnya itu membayar sejumlah uang atau mengucapkan terima kasih. Namun harapannya tersebut ternyata sia-sia. 

Mantan pacar pria tersebut pun dilaporkan cukup stress akibat tingginya intensitas panggilan dan pengiriman SMS. Manuelle Spee, pengacara mantan pacar pria tersebut mengatakan bahwa kliennya telah berusaha untuk memblokir nomor telepon itu. Namun hal tersebut ternyata tak menghentikan aktivitas pria tersebut. Malah pria itu akhirnya menelepon orang tua serta tempat kerjanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar