//meta SEO udi Info dan Berita Anonsec Hacker Klaim Retas Drone Milik NASA | info dan berita

Anonsec Hacker Klaim Retas Drone Milik NASA

drone milik NASA diretas - www.infber.blogspot.com

Anonsec Hacker, sekelompok hacker yang professional, kemampuan mereka tidak diragukan lagi terbukti dari situs-situs besar yang mereka retas seperti MCdonalds.com.sg yang belum lama ini mereka retas, dan juga pada 2014 ini mereka pernah meretas situs Sony yang kita tahu Sony adalah perusahaan besar.

Mereka mengatakan aksi mereka hanya untuk bersenang-senang, mereka selalu meledek situs-situs yang berhasil mereka retas.

Baru-baru ini mereka mengklaim bahawa mereka telah meretas pesawat tanpa awak atau drone milik NASA, mereka mengatakan "Sorry NASA ... But your even your Drones cant get us" katanya. mereka memiliki log video dari drone itu yang masih berada di bawah kendali mereka, seperti yang mereka katakan bahwa "we have been still going through drone data and  video logs and soon we will release a teaser of video log  on the internet".

drone milik NASA diretas - www.infber.blogspot.com

Mereka akan membocokan semua data dan log video pada internet dikarenakan suatu alasan, seperti yang mereka katakan bahwa NASA mengumpulkan sample kimia dari atmosfer "one reason we decide to target these drones is some of  them are collecting chemical samples from upper atmosphere and wanted to get hands on that data to possibly prove the existence of chemicals" seperti yang dikutip pada www.meethackers.com.

mereka memiliki banyak data dan informasi, tetapi sebelum mereka membocorkannya pada internet mereka akan mengirimkan data pada guardian.

 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar