//meta SEO udi Info dan Berita Messi Pemain Terbaik Dunia Versi FIFA 15 | info dan berita

Messi Pemain Terbaik Dunia Versi FIFA 15

 

Kita tahu Ronaldo dan Messi adalah pemain terbaik dunia, Ronaldo dengan kemampuan berlari yang kencang dan tendangan bebas yang keras dan akurat serta skill dalam memainkan bola, begitu juga dengan Lionel  Messi dengan dribel yang cepat tendangan bebas yang akurat, kelincahan dan juga kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar dengan sangat baik.

Memang kedua pemain ini adalah pemain terbaik dunia, tetapi di antar pemain ini siapakah yang lebih baik? Kalau dilihat dari gelar pemain terbaik Ballon d’Or FIFA, Messi lebih unggul karena tiga kali meraih gelar tersebut. Sementara Ronaldo baru meraihnya satu kali pada tahun 2013 lalu.

Dan hal serupa pun diungkapkan oleh EA Sport dalam game terbarunya yakni FIFA 15. EA pun baru saja merilis data 50 pemain sepakbola dengan rating terbaik di game FIFA 15. Di situ, diperlihatkan kalau pemain asal Argentina Lionel Messi mempunyai nilai yang lebih tinggi dibandingkan Ronaldo yang berada di tempat kedua.

Meski dianggap mempunyai rating yang lebih baik dari Ronaldo, kedua pemain ini secara umum mempunyai kemampuan yang hampir seimbang. Selain itu, EA juga menyebutkan nama Arjen Robben sebagai pemain dengan rating yang tinggi dan duduk di posisi ketiga. Lebih lanjut, terdapat nama-nama yang sudah sangat familier seperti Ibrahimovic, Manuel Neuer, Suarez, Schweinsteiger, Frank Ribery serta Eden Hazard yang hadir dalam 10 pemain terbaik versi FIFA 15.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar