//meta SEO udi Info dan Berita Daniele De Rossi, Pemain dengan Gaji Tertinggi di Serie A | info dan berita

Daniele De Rossi, Pemain dengan Gaji Tertinggi di Serie A

daniele de rossi - www.infber.blogspot.com


Daniele De Rossi adalah pemain AS Roma saat ini yang memiliki gaji paling tinggi di italia, dia memiliki penghasilan 100.000 pounsterling per pekan atau jika di rupiahkan sebesar Rp.1,8 miliar. Jumlah sang sangat besar bukan.

Roma membayar De Rossi 5,2 juta poundsterling setahun atau 100.000 poundsterling setiap pekannya. Meski jadi yang teratas di Serie A, gaji gelandang internasional Italia itu sebenarnya masih kalah jauh dibanding pemain top yang merumput di La Liga Primera dan terlebih Pemier League. Seperti yang dikutip dari Guardian.

Sebagai gambaran, Wayne Rooney saat ini menerima bayaran 300.000 poundsterling per pekan atau sebesar Rp 5,6 miliar. Rooney adalah pemain dengan gaji tertinggi di Inggris. Sementara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendapat sekitar 200.000 poundsterling per pekannya, atau setara dengan Rp 3,7 miliar.

Di Serie A, Juventus menjadi klub yang paling banyak mengeluarkan uang untuk menggaji pemain. Namun nilainya tetap kecil dibanding Premier League. Dua pemain top Bianconeri yakni Carlos Tevez dan Arturo Vidal dapat bayaran 60.000 poundsterling atau Rp 1,1 M per pekan sementara bintang muda Paul Pogba mendapat 26.000 poundsterling atau Rp 492,3 juta.

Beberapa pemain yang sebelumnya merumput di Inggris harus menerima pemotongan gaji dalam jumlah besar saat menyeberang ke Italia. Fernando Torres digaji Milan hanya 60.000 poundsterling per pekan, padahal di Chelsea dia mendapat 175.000 poundsterling atau Rp 3,3 miliar per pekan .

Pun begitu dengan Nemanja Vidic yang dapat gaji 50.000 poundsterling di Inter Milan, sementara Micah Richard dapat 26.000 poundsterling per pekannya di Fiorentina.

Gambaran ini membuktikan bahwa Serie A mengalami ketertinggalan dari Liga liga teratas lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar