//meta SEO udi Info dan Berita Microsoft Akan Hadirkan Game Minecraft di Windows Phone | info dan berita

Microsoft Akan Hadirkan Game Minecraft di Windows Phone

 

Belum lama ini Microsoft telah secara resmi mengumumkan kalau mereka berhasil mengakuisisi publisher game Minecraft, yakni Mojang Studios. Dan setelah berhasil mempunyai game tersebut, Microsoft nampaknya ingin langsung memanfaatkan popularitas dari game tersebut dengan membuatnya bisa dimainkan di windows phone.


Phil Spencer Pimpinan dari Divisi Xbox dan Microsoft Studios, dalam akun Twitternya mengungkapkan kalau perusahaannya siap mendatangkan game Minecraft kepada para pengguna Windows Phone. Selain itu, Spencer juga menjanjikan kalau game tersebut juga bakal dihadirkan untuk perangkat Windows 8.1.


Keberadaan game ini pun diharapkan bakal memberikan efek positif untuk Windows 8.1 dan Windows Phone. Terlebih kedua platform tersebut saat ini masih terus tertinggal jika dibandingkan dengan platform iOS ataupun Android.

Minecraft sendiri merupakan salah satu game terpopuler yang saat ini bisa dimainkan di Xbox. Dan setelah Mojang berhasil diakuisisi oleh Microsoft, tak heran kalau game bertema LEGO ini bakal dihadirkan oleh kepada platform lain milik Microsoft.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar