//meta SEO udi Info dan Berita Powerbank Berteknologi Wireless Charging dengan Kapasitas Baterai 2000 mAh | info dan berita

Powerbank Berteknologi Wireless Charging dengan Kapasitas Baterai 2000 mAh



Powerbank saat ini menjadi salah satu aksesoris yang wajib untuk dimiliki oleh para pengguna smartphone. Tak heran kalau banyak jenis powerbank yang kini ada di pasaran. Namun bagaimana dengan powerbank yang mempunyai kemampuan wireless charging? Jawabannya adalah sebuah powerbank bernama Deuce.


Proyek crowdfunding Deuce kini baru saja muncul di situs crowdfunding Kickstarter. Sayangnya, powerbank ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup kecil, yakni 2000 mAh. Powerbank ini diklaim mampu memberikan tambahan energi sebesar 50 persen untuk Nexus 5 dan sekitar 45 persen untuk smartphone Galaxy S5.

Lalu apa untungnya menggunakan powerbank ini? Yang paling utama tentunya adalah kemampuan wireless chargingnya. Selain itu, powerbank ini juga berukuran cukup mungil dengan diameter 95 milimeter dan ketebalan 14 milimeter. Powerbank ini juga dilengkapi dengan kabel USB untuk bisa dihubungkan ke komputer atau laptop.

Sayangnya, kemampuan wireless charging dari powerbank ini sangat terbatas. Anda harus menempatkan smartphone di atas powerbank ini. Selain itu, kalau handphone Anda tak mendukung teknologi wireless charging, perlu tambahan berupa Qi Sticker ataupun Qi Case.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar