//meta SEO udi Info dan Berita Schuerrle tuntut chelsea juara BPL musim ini | info dan berita

Schuerrle tuntut chelsea juara BPL musim ini

 andre schuerrle - www.infber.blogspot.com

Lama sekali chelsea sudah berpuasa gelar juara BPL, Sudah empat musim terakhir gelar juara Premier League tak mampir ke Stamford Bridge. Kali terakhir The Blues jadi juara liga adalah di musim 2009/2010 saat masih ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Schuerrle pun tak menampik jika Chelsea musim ini dituntut untuk memenangi trofi. Apalagi mereka kini dinilai punya skuat yang mumpuni menyusul kedatangan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas lalu.

"Kami sudah dibuat sadar di pramusim bahwa klub ada di bawah tekanan, bahwa kami harus memenangi sesuatu. Di Chelsea, semuanya terbiasa memenangi gelar setiap tahun. Dan kami juga menambahkan kualitas musim panas ini," sahut Schuerrle kepada Kicker seperti dikutip ESPNFC.

"Sekarang kami punya skuat yang besar; 20 pemain, yang semuanya ingin bermain. Jika kami bisa menjadi satu tim sekarang, kami bisa meraih sesuatu. Premier League ada di atas segalanya, khusunya untuk fans," imbuhnya.

"Setelah empat tahun tanpa gelar liga, semuanya merindukannya. Saya pikir Manchester City adalah pesaing utama kami. Arsenal melakukan transfer yang bagus. Dan di Manchester United harus menuggu dan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan Louis van Gaal untuk menuntaskan transisi. Saya juga Liverpool di daftar jagoan saya," katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar