//meta SEO udi Info dan Berita Universal Mobile Keyboard dari Microsoft | info dan berita

Universal Mobile Keyboard dari Microsoft

Universal Mobile Keyboard dari Microsoft - http://infber.blogspot.com


Belum lama Logitech meluncurkan aksesoris gadget yaitu keyboard multi device yang bisa digunakan untuk komputer, smarthphone dan juga tablet. dan sekarang giliran microsoft yang mengeluarkan keyboard universal yang dirancang untuk mereka yang kerap bepergian.. memang microsoft tidak seterkenal Logitech dalam aksesoris gadget, tetapi nama besar microsoft yang sudah terkenal membuat microsoft bisa bersaing dengan Logitech.

Kali ini aksesoris gadget dari Microsoft terbaru yang berupa keyboard bluetooth ini cukup menarik karena keyboard bernama Universal Mobile Keyboard  tidak hanya diperuntukkan bagi perangkat dengan sistem operasi Windows tapi juga perangkat iOS maupun Android, tapi malah belum mendukung Windows Phone. Padahal kami baru saja membahas tentang Logitech K480 yang memiliki fitur kurang lebih sama dengan keyboard ini, Universal Mobile Keyboard mirip dengan produk Logitech K840. Ia memiliki lekukan yang bisa mencengkram seluruh bentuk tablet, sehingga Anda dapat mengetik dengan nyaman.

Keyboard Bluetooth dari Microsoft ini menggunakan baterai yang bisa dicharge ulang yang bisa bertahan sampai 6 bulan tiap kali pengisian data. Bahkan 10 menit saja bisa membekali sampai 8 jam penggunaan.

Keyboard ini memiliki cover yang bisa dilepas yang bisa digunakan juga sebagai stand dari tablet. Ada semacam tombol saklar pada keyboard untuk berganti perangkat yang digunakan sesuai sistem operasinya yaitu iOS (iPad/iPhone), Android atau Windows yang tampak sebagai ikon logo di saklar tersebut.

Keyboard ini akan mulai tersedia di bulan Oktober dengan harga $79.95 atau sekitar 9.5 juta rupiah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar