//meta SEO udi Info dan Berita Curhatan Pecinta Kartun atas Rencana Penghapusan Kartun di Media Sosial | info dan berita

Curhatan Pecinta Kartun atas Rencana Penghapusan Kartun di Media Sosial

Saat ini masyarakat indonesia di gemparkan oleh berita bahwa film kartun akan berhenti di tayangkan di Indonesia oleh KPI atau komisi penyiaran indonesia. mendengar kabar itu penulis juga kurang setuju kalau film kartun di Indonesia akan berhenti di tayangkan. dan masyarakat indonesia juga sepertinya banyak yang tidak terima kalau film kartun di Indonesia di hapus.

Bagaimana tidak, kartun yang merupakan hiburan untuk anak-anak akan dihapuskan, lalu kedepannya anak-anak akan berganti menonton apa untuk hiburannya.

Banyak masyarakat pencinta kartun yang mengemukakan pendapatnya di media sosial tentang penghapusan film karun ini. contohnya seperti yang dilakukan oleh salah satu pecinta kartun ini:





dan masih banyak lagi, dan ini adalah beberapa contoh yang dikemukakan oleh para pecinta kartun dan anime.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




nah, itulah yang mereka kemukakan, bagaimana dengan anda apakah anda setuju dengan penghapusan ini atau tidak setuju seperti yang dikemukakan oleh teman-teman pecinta kartun di atas?



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar