//meta SEO udi Info dan Berita Selfie Brush, Sisir Untuk Berfoto Selfie | info dan berita

Selfie Brush, Sisir Untuk Berfoto Selfie

Selfie Brush - www.infber.blogspot.com


Berfoto selfie saat ini memang sudah menjamur, baik itu di kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. termasuk ane juga, kadang kadang, hehe. Untuk mengikuti trend masa kini, berbagai alat di ciptakan. ada tongsis lah, ada kamera yang bisa di puter lah, macem macem deh pokoknya. 

nah sekarang ada juga alat yang terbaru untuk berfoto selfie, yaitu sisir rambut bernama selfie brush.
aneh aneh aja ya, mungkin alat ini dibuat bagi para wanita yang lagi menyisir sambil ngaca, nah biasanya moment itu sering dijadikan moment untuk berselfie. ane kira kira sih. hehe.

alat ini adalah sisir rambut seperti biasa yang digunakan, namun yang menjadi uniknya itu adalah pada bagian belakang sisirnya, dimana terdapat sebuah lubang khusus untuk di tempati handphone.
kamu bisa bersisir dulu dengan sisir selfie brush ini untuk merapihkan rambut kamu agar telihat lebih cantik/ganteng, jika sudah merasa cakep, nah baru masukkin deh handphone kamu ke selfie brushnya. 

Nah, seperti itu, selamat bersisir rambut sambil selfie ya...
jangan lupa baca artikel lainnya di infber.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: