//meta SEO udi Info dan Berita Remaja 19 Tahun ini Pernah Tolak Tawaran Kerja dari Apple | info dan berita

Remaja 19 Tahun ini Pernah Tolak Tawaran Kerja dari Apple


Bekerja untuk perusahaan seperti Apple mungkin menjadi impian banyak orang. Terlebih untuk anak muda yang penuh kreativitas. Namun lain halnya dengan seorang remaja bernama John Meyer. Pria berusia 19 tahun tersebut lebih memilih untuk mengembangkan usahanya sendiri dan mendirikan startup Fresco News.

Meyer boleh jadi merupakan salah satu developer yang sukses di usia muda. Total terdapat lebih dari aplikasi yang telah dibuatnya. Termasuk di antaranya adalah aplikasi iOS bernama Just Light yang telah diunduh hingga 2 juta kali. Selain itu, ada pula aplikasi bernama Perfect Shot yang diunduh hingga 60 ribu kali dalam empat hari pertama dan kini mencapai angka download satu juta kali.

Keberadaan aplikasi-aplikasi tersebut pun pernah membuat perusahaan besar seperti Apple tertarik dengan Meyer. Pada saat itu Meyer masih menjadi seorang pelajar SMU dan Apple menawarinya magang dengan bayaran sebesar 5.723 dolar per bulan. Namun dia menolak tawaran tersebut.
Meyer mengaku tak menyesal pernah menolak tawaran dari Apple tersebut. Dia yakin kalau dengan kemampuannya, akan ada penawaran lain yang bakal diajukan kepadanya. Namun, dia juga berpikir kalau dirinya adalah seorang entrepreneur yang tak begitu suka bekerja di bawah kepemimpinan orang lain.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar